get app
inews
Aa Read Next : Jokowi Akan Berkantor di IKN Mulai Hari Ini hingga Purnatugas

Wow, Tarif Hotel Nusantara Tembus Rp20 Juta per Malam jelang HUT RI di IKN

Minggu, 11 Agustus 2024 | 11:52 WIB
header img
Tarif hotel Nusantara milik Aguan Cs tembus Rp20 juta per malam jelang HUT ke-79 Kemerdekaan RI. (DOK PUPR)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Tarif hotel Nusantara milik Aguan Cs tembus Rp20 juta per malam jelang HUT ke-79 Kemerdekaan RI. Meski belum semua proyek rampung, beberapa pekerjaan konstruksi sudah ada yang bisa digunakan, salah satunya adalah hotel Nusantara.

Director of Commercial Swissotel Nusantara Ari Putra Ervanto mengatakan, pada perayaan HUT RI ke-79 di IKN, hotel tersebut sudah bisa digunakan secara komersial dengan total ketersediaan sekitar 191 kamar.

Dia menjelaskan untuk tarif yang dikenakan menginap di hotel tersebut bervariasi, dibanderol dengan harga Rp2,2 juta hingga Rp20 juta per malam. Tarif hotel tersebut tergantung kelas kamar yang dipilih. Kelas tertinggi yaitu presidential suite yang memiliki harga Rp20 juta per malam.

"Kalau untuk harga kamarnya kita opening di harga Rp2,2 juta per malam. Kalau untuk Presidential suite nya mulai dari Rp20 juta," ujar Ari di IKN, Minggu (11/8/2024).

Hotel Nusantara sendiri dibangun oleh Konsorsium Nusantara yang terdiri dari Agung Sedayu Group, Adaro, Sinarmas, Salim Group, Astra, Barito Pacific, PULAUINTAN, Mulia Group, Kawan Lama, Alfamart dengan total investasi sekitar Rp20 triliun untuk membangun Mall, Hotel, dan Perkantoran. Groundbreaking proyek tersebut sudah dilakukan sejak bulan September 2023 lalu.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut