get app
inews
Aa Read Next : Jokowi Akan Berkantor di IKN Mulai Hari Ini hingga Purnatugas

Viral, Unboxing Makanan dan Minuman untuk Tamu Undangan Perayaan HUT RI di IKN

Senin, 19 Agustus 2024 | 14:02 WIB
header img
Viral unboxing makanan dan minuman untuk tamu undangna di HUT RI di IKN. Foto: TikTok

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Untuk pertama kalinya, perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) tidak diadakan di Jakarta. Jakarta kini bukan lagi ibu kota Indonesia, yang telah dipindahkan ke Kalimantan dan dinamai Ibu Kota Nusantara (IKN).

Upacara HUT ke-79 RI di IKN menjadi momen bersejarah yang dihadiri oleh para pejabat dan ribuan masyarakat Indonesia. Para undangan mendapatkan makanan dari Istana Kepresidenan.

Akun TikTok Ibnu Wardani @iniristamorita melakukan unboxing konsumsi dari Istana Kepresidenan RI. Apa saja isi dari konsumsi perayaan HUT Kemerdekaan RI di IKN?

Menurut akun tersebut, mereka menerima air mineral, kopi botolan, dan teh botolan. Menariknya, setiap kemasan minuman memiliki logo Istana Kepresidenan.

"Botolnya saja ada logo IKN. Yang ada logonya kita simpan semua. Bayangkan, ada logonya semua, keren sih ini," kata kedua netizen tersebut.

Selain itu, terdapat juga box merah putih bertuliskan 79 tahun kemerdekaan RI. Di dalamnya terdapat roti kismis, roti bolu, roti keju, dan berbagai jenis roti lainnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut