get app
inews
Aa Read Next : Ada Latihan Penanggulangan Konflik Sosial Hari Ini, Akses Jalan Simpang Lima Tetap Bisa Dilintasi

Tawuran 2 Kelompok Gangster Pecah di Semarang Utara, 1 Pemuda Tewas 1 Luka Berat

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 11:23 WIB
header img
Polisi olah TKP tawuran dekat Puskesmas Bandarharjo, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (23/8/2024) dini hari. (Foto: Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Aksi tawuran dua kelompok gangster yang melibatkan puluhan pemuda pecah di wilayah Kecamatan Semarang UtaraKota Semarang, Jumat (23/8/2024) dini hari. 

Dalam tawuran berdarah di dekat Puskesmas Bandarharjo, seorang pemuda tewas dengan luka berat di perut dan satu lagi luka berat.

Informasi diperoleh iNews, identitas korban berinisial D (23) warga setempat. Tawuran ini melibatkan puluhan pemuda dari kampung bertetangga yang hanya dipisahkan sungai.

Salah satu warga di lokasi Muhammad Yuslam mengatakan, dia awalnya dibangunkan ibunya karena terdengar suara gaduh dari depan rumahnya sekitar pukul 04.00 WIB. Saat dia cek ternyata terjadi tawuran.

“Saya dibangunkan ibu, dari balik jendela ada kejar-kejaran tawuran,” ujar Yuslam, Jumat (23/8/2024).

Yuslam mengaku hanya melihat dari balik jendela sebab ibunya melarang keluar karena khawatir keselamatannya. Para pelaku tawuran ini membawa senjata tajam. “Yang jatuh kondisinya megangi perut, dibangunkan sama teman-temannnya, berdarah-darah,” ucapnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut