get app
inews
Aa Read Next : Kabar Baik! Media Belanda Sebut Jairo Riedewald dalam Proses Jadi Pemain Timnas Indonesia

Daftar 5 Pemain Dicoret Shin Tae-yong di Laga Timnas Indonesia Vs Arab Saudi dan Australia

Senin, 26 Agustus 2024 | 05:45 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. (Foto: REUTERS)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mencoret 5 pemain jelang melawan Arab Saudi di matchday pertama Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat 6 September 2024 pukul 01.00 WIB. 

Nama-nama ini dicoret Shin Tae-yong atau tidak dimasukkan ke dalam daftar pemain yang dipanggil karena berbagai alasan.

Mereka yang dicoret adalah Malik Risaldi (Persebaya Surabaya), Elkan Baggott (Blackpool FC), Jordi Amat (Johor Darul Ta’zim), Maarten Paes (FC Dallas) dan Justin Hubner (Wolverhampton Wanderers U-21).

Malik Risaldi dicoret dari daftar panggil karena mengalami cedera. Masalah ini juga yang membuat winger Persebaya Surabaya ini absen di dua pekan awal Liga 1 2024-2025.

Kemudian Maarten Paes. Kiper 25 tahun ini absen melawan Arab Saudi karena tidak bisa didaftarkan. Ketika pendaftaran pemain ditutup pada 5 Agustus 2024, Maarten Paes belum memenuhi syarat untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Sekadar diketahui, Maarten Paes baru memenuhi syarat memperkuat Timnas Indonesia pada Minggu, 18 Agustus 2024. Kiper FC Dallas ini pun sudah tersedia untuk laga melawan Australia, mengingat pendaftaran pemain untuk matchday kedua hingga 10 ditutup H-7 sebelum pertandingan.

Untuk Justin Hubner, bek 20 tahun ini absen melawan Arab Saudi karena terkena akumulasi kartu. Ia baru tersedia saat Timnas Indonesia menjamu Australia di matchday kedua Grup C pada Selasa, 10 September 2024 pukul 19.00 WIB.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut