get app
inews
Aa Read Next : Ada Latihan Penanggulangan Konflik Sosial Hari Ini, Akses Jalan Simpang Lima Tetap Bisa Dilintasi

Kronologi Kecelakaan Maut Tewaskan 2 Mahasiswa Asing Undip, Oleng lalu Tabrak Trotoar

Minggu, 08 September 2024 | 04:21 WIB
header img
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Dr Wahidin, tepatnya di depan Rumah Dinas Sekda Provinsi Jateng, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, pada Sabtu (7/9/2024).Foto: Ilustrasi

SEMARANG, iNewsSemarang.id -Kronologi kecelakaan maut terjadi di Jalan Dr Wahidin, tepatnya di depan Rumah Dinas Sekda Provinsi Jateng, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, pada Sabtu (7/9/2024).

Kecelakaan mengakibatkan dua pengendara motor yang berboncengan meninggal dunia. Kedua korban merupakan mahasiswa asing di Universitas Diponegoro (Undip) Semarang.

Berdasarkan informasi yang diterima iNews, identitas kedua korban adalah Christophe Rahelison Jean (25) dari Republik Madagaskar dan Jean De Dieu Muhayimana (32) dari Rwanda. Keduanya tewas dalam kecelakaan tunggal di lokasi kejadian.

Menurut Kanit Laka Lantas Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Adji Setiawan, hasil penyelidikan petugas menunjukkan bahwa kedua korban adalah mahasiswa yang sedang berkuliah. Saat kecelakaan terjadi, mereka berboncengan dengan motor Honda Beat berwarna putih biru dengan nomor polisi B 3908 UJN.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut