get app
inews
Aa Read Next : Airlangga Pastikan Golkar Dukung Penuh Kebijakan Prabowo Gibran

Di Tengah Wacana Penundaan Pemilu, Golkar Gencar Pasang Billboard Foto Capres Airlangga

Rabu, 02 Maret 2022 | 20:41 WIB
header img
Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Di tengah santernya wacana penundaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Partai Golkar intensifkan kerja-kerja politik untuk memenangkan Calon Presiden (Capres) Airlangga Hartarto. Salah satunya yakni memasang papan iklan atau billboard bergambar foto Airlangga di berbagai wilayah.

Menurut Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily, pemasangan billboard foto Capres Airlangga merupakan bagian dari langkah-langkah yang dilakukan Golkar untuk memenangkan Capres Airlangga di Pemilu 2024.

"Para kader-kader partai di level bawah juga melakukan upaya sosialisasi tentang Pak Airlangga dan Partai Golkar," terang Ace, di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (2/3/2022).

Dikatakan Ace, saat ini Partai Golkar fokus pada pengusungan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024. Fokus utama tersebut telah menjadi keputusan dalam Musyawarah Nasional (Munas) Golkar pada tahun 2019 silam. Sehingga, amanat forum tertinggi di partai itu tidak akan dilupakan.

"Jadi karena itu, kita tetap konsisten dengan kerja-kerja politik untuk memenangkan Pak Airlangga sebagai calon presiden di tahun 2024, memenangkan Partai Golkar di tahun 2024 sebagaimana yang telah disepakati antara pemerintah dengan DPR," kata Ace.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut