get app
inews
Aa Read Next : Minim Menit Bermain, Begini Nasib Pratama Arhan di Suwon FC jelang Perkuat Timnas Indonesia

Dewa United Vs PSIS Semarang Sore Ini: Haykal Siap Matikan Pergerakan Taisei Marukawa

Rabu, 11 September 2024 | 14:07 WIB
header img
Aksi Taisei Marukawa bersama Dewa United FC. (IG taiseimarukawa)

BANDUNG, iNewsSemarang.id - Nama Taisei Marukawa akan menjadi sosok yang disorot kala Dewa United FC menjamu PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (11/9) sore. 

Ya, Marukawa yang sebelumnya memperkuat PSIS selama dua musim mengaku antusias menghadapi laga nanti. Namun dengan tegas ia mengaku sangat menghormati tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut. 

"Sangat tidak sabar bertemu PSIS, tim terakhir saya sebelum di sini. Saya juga tahu bagaimana kekuatan PSIS yang mengandalkan kekompakan tim," kata Marukawa dikutip dari laman resmi PT LIB.

"Tapi apapun itu, kami harus kerja keras dan memiliki keyakinan bila tim ini bisa memenangkan pertandingan," katanya.

"Sebagai pemain pasti saya ingin mencetak gol. Tapi kalaupun itu terjadi, saya tidak akan melakukan selebrasi karena rasa hormat untuk PSIS," ujar pemain asal Jepang ini. 

Dewa United sendiri sejauh ini masih berusaha untuk mencari kemenangan perdana pada musim ini. Hal tersebut lantaran skuat asuhan Jan Olde Riekerink ini baru meraih dua hasil imbang dan satu kekalahan dari tiga laga. 

Namun, dengan persiapan matang serta semangat juang yang tinggi, peluang untuk meraih kemenangan perdana tentunya cukup terbuka lebar.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut