get app
inews
Aa Read Next : Beri Rasa Aman, Polda Jateng Sterilisasi Kantor Bawaslu jelang Pilkada 2024

Pj Gubernur Jateng Ajak Pepabri Bantu Jaga Stabilitas Politik jelang Pilkada Serentak

Kamis, 12 September 2024 | 19:35 WIB
header img
Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana menghadiri acara peringatan HUT ke-65 Pepabri di Ambarawa, Kabupaten Semarang, Kamis (12/9). (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana mengajak Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI/ Polri (Pepabri)  membantu menjaga stabilitas politik, menjelang perhelatan Pilkada serentak 2024.

Ajakan itu disampaikan  saat menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun ke-65 Pepabri di Museum Palagan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Kamis, 12 September 2024.

Meski sudah purna tugas, menurut Nana, pengabdian para anggota Pepabri masih terus dibutuhkan. Salah satunya membantu pemerintah dalam menyukseskan pilkada. Yakni dengan menciptakan suasana kondusif sehingga stabilitas politik terjaga.

"Diharapkan Pepabri ikut berkiprah membantu Pemda, TNI/ Polri untuk menciptakan suasana yang kondusif dan menjaga stabilitas politik," kata Nana.

Selain itu, kata dia, Pepabri dapat membantu menanamkan wawasan kebangsaan kepada generasi muda. Dengan begitu, akan terbentuk  generasi muda yang cinta tanah air, membela dan menjaga keutuhan NKRI.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut