get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Tawarkan 3 Solusi Kembalikan Independensi KPK, Apa Saja?

Kabar Duka, Kakak Ganjar Pranowo Meninggal Dunia

Jum'at, 13 September 2024 | 07:43 WIB
header img
Ganjar Pranowo saat melayat ke rumah duka duka almarhumah kakak kandungnya Prasetyowati Tyas Purwani yang meninggal dunia, Kamis (13/9/2024). (Foto: iNews/Joe Hartoyo)

PURWOREJO, iNewsSemarang.id - Kesedihan mendalam tengah menyelimuti keluarga besar mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Pasalnya, sang kakak Prasetyowati Tyas Purwani meninggal dunia, Kamis (12/9/2024).

Almarhumah Mbak Wati sapaan akrabnya wafat dalam perawatan di RS Citro Wardoyo, Purworejo pada usia 57 tahun. Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat yang mengenalnya.

Pantauan iNews, jenazah almarhumah disemayamkan di rumah duka di Aglik Utara, RT 01/08, Kelurahan Semawung Daleman, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo. Ganjar bersama keluarga tampak datang ke rumah duka hingga mengantarkan jenazah sampai ke pemakaman.

Salsabila anak kedua almarhumah menuturkan sang ibu mengidap sakit sejak tahun 2021. Almarhumah meninggal usai sempat sempat dirawat karena sakit.

"Ibu meninggal karena sakit," ujarnya, Kamis (12/9/2024) malam.

Keluarga memohon maaf sebesar-besarnya dan mohon untuk doanya.

"Kami keluarga sudah ikhtiar semenjak tahun 2023 dan mencari pengobatan yang terbaik tapi kodarulah Allah memanggil di hari ini," ucapnya.

Prosesi pemakaman almarhumah kakak kandung Ganjar Pranowo ini dilaksanakan di TPU Sawunggalih, Kelurahan Semawung Daleman diiringi doa dari para keluarga. (Arni Sulistiyowati) 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut