get app
inews
Aa Read Next : Ada Latihan Penanggulangan Konflik Sosial Hari Ini, Akses Jalan Simpang Lima Tetap Bisa Dilintasi

Kasus Kematian Mahasiswi PPDS Undip, Keluarga Tak akan Hentikan Laporan Dugaan Perundungan

Jum'at, 13 September 2024 | 09:50 WIB
header img
Keluarga almarhumah dr AR, mahasiswi PPDS Anastesi Undip Semarang tidak akan menghentikan laporan tentang dugaan perundungan. (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - keluarga almarhumah dr Aulia Risma (AR), mahasiswi Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Anastesi Undip Semarang tidak akan menghentikan laporan tentang dugaan perundungan di lembaga pendidikan tinggi tersebut.

"Tidak mungkin dihentikan karena sudah meresahkan dunia kedokteran," kata kuasa hukum keluarga almarhumah AR, Misyal Achmad dikutip dari Antara, Jumat (13/9/2024).

Menurut dia, kasus dugaan perundungan ini sudah menjadi perhatian Presiden Joko Widodo, Kapolri, serta Menteri Kesehatan.Justru, lanjut dia, penyelidikan yang dilakukan oleh Polda Jawa Tengah tersebut harus terus dikawal.

Selain itu, ia berharap Undip Semarang kooperatif dalam mengungkap kasus dugaan perundungan di lembaga pendidikannya itu.

"Undip harus memiliki semangat untuk melakukan pembersihan terhadap oknum-oknum yang diduga melakukan perundungan," katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut