get app
inews
Aa Read Next : Survei Y-Publica: Agustina-Iswar Unggul di Pilwakot Semarang

Relawan Semarang Gumuyu Deklarasi Dukung Agustin Iswar untuk Pilwakot Semarang 2024

Senin, 16 September 2024 | 14:58 WIB
header img
Ady Setiawan (tengah) saat memberikan sambutan dalam acara Deklarasi dukungan Relawan Semarang Gumuyu untuk pasangan Agustin - Iswar. (iNews / Mualim)

Selain itu, komitmen di bidang lingkungan dan infrastruktur juga menjadi sorotan. Program Sabuk Semarang, yang digagas oleh Mas Wawan, akan diakomodir untuk mengatasi banjir dan krisis air baku. 

“Kami juga berkomitmen untuk memperluas cakupan Universal Health Coverage (UHC) serta memperkuat perlindungan terhadap perempuan dan anak,” tambahnya.

Tak hanya itu, Mas Wawan mengungkapkan rencana besar Relawan Semarang Gumuyu untuk menggelar deklarasi akbar dengan melibatkan 2000 orang. 

“Semua relawan dari 16 kecamatan akan hadir. Ini adalah bentuk semangat kami untuk terus memperjuangkan Semarang yang lebih baik di bawah kepemimpinan Agustin Iswar,” ungkapnya.

Dengan semangat kebersamaan dan visi yang jelas, dukungan dari Relawan Semarang Gumuyu semakin memperkuat langkah Agustin Iswar dalam kontestasi Pilwakot Semarang 2024.

Mas Wawan mengungkapkan bahwa komunikasi dengan pasangan Agustin Iswar dalam momen Pilwakot ini berjalan dengan baik.

"Kami sudah beberapa kali berkoordinasi, bahkan ikut serta dalam rapat-rapat penyusunan visi dan misi secara intensif. Hingga pagi tadi, kami masih melakukan rapat, dan saya juga terus berkomunikasi dengan Bu Agustin," pungkasnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut