get app
inews
Aa Read Next : Viral, Detik-detik Mengerikan Pria di Pemalang Nekat Tabrakkan Diri ke KA

Viral Anjing Gigit Warga di Perumahan Elite Graha Padma Semarang, Begini Endingnya

Selasa, 17 September 2024 | 05:19 WIB
header img
Rekaman CCTV memperlihatkan seekor anjing milik warga Perumahan Graha Padma Semarang yang menggigit seorang perempuan yang merupakan tetangga satu kompleks. (tangkapan layar)

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Viral di media sosial video rekaman CCTV yang memperlihatkan seekor anjing milik warga Perumahan Graha Padma Semarang  menggigit seorang perempuan yang merupakan tetangga satu kompleks.

Kasus tersebut kini telah ditangani kepolisian. Kapolsek Tugu Kompol Fajar Widianto mengungkapkan, seekor anjing jenis German Shepherd yang menggigit seorang perempuan berinisial LP di kompleks perumahan itu terjadi pada tanggal 13 September 2024

Peristiwa itu bermula ketika korban LP berjalan di depan sebuah rumah yang tiba-tiba digigit seekor anjing yang berlari dari dalam sebuah rumah.

Belum diketahui penyebab anjing tersebut tiba-tiba menyerang warga yang melintas di depan rumah pemiliknya itu.

Kompol Fajar mengatakan bahwa pihak korban maupun pemilik anjing sudah melakukan mediasi. Namun, belum tercapai perdamaian.

"Karena belum ada titik temu, kami laksanakan penyelidikan," katanya dikutip dari Antara, Senin (16/9/2024). Menurutnya, sudah ada dua saksi yang dimintai keterangan dalam perkara tersebut.

Akibat peristiwa tersebut, lanjut dia, korban LP mengalami luka akibat gigitan anjing dan sempat dirawat di rumah sakit. "Saat ini korban sudah mendapatkan perawatan dan diizinkan pulang dari rumah sakit," katanya.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut