get app
inews
Aa Read Next : PT Nestlé Indonesia dan Pemkab Batang Gelar Program Generasi Muda Kompeten Industri Cemerlang

Nazar Terpilih jadi Anggota DPR, Mantan Bupati Yoyok Riyo Bersepeda dari Batang ke Jakarta

Selasa, 17 September 2024 | 06:14 WIB
header img
Mantan Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo memenuhi nazar setelah terpilih menjadi anggota DPR periode 2024-2029 dengan bersepeda dari Batang ke Jakarta. (Ist)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Mantan Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo memenuhi nazar setelah terpilih menjadi anggota DPR periode 2024-2029. Dia bersepeda dari daerah pemilihannya di Kabupaten Batang hingga ke Jakarta, Senin (16/9/2024).

Yoyok memang sudah beberapa kali melakukan nazar serupa. Sebelumnya, Yoyok pernah berjalan kaki dari posko pemenangan ke rumah ibunya saat terpilih sebagai Bupati Batang pada 2012.

"Ini adalah bentuk nazar dan rasa syukur saya. Setelah terpilih sebagai anggota DPR, saya ingin membayar nazar dengan bersepeda dari posko pemenangan di Batang hingga ke rumah ibu saya di Cibubur, Jakarta," ungkap Yoyok seperti dilansir dari situs resmi DPR, Senin (16/9/2024).

Dia menyadari tugas besar menantinya sebagai anggota DPR. Yoyok berkomitmen untuk memastikan bahwa aspirasi masyarakat di dapilnya tidak hanya didengar tetapi juga diwujudkan dalam kebijakan. 

"Saya tahu tugas di DPR tidak akan mudah, tetapi saya yakin bisa menjalankannya dengan baik berkat dukungan ibu dan masyarakat. Saya ingin menjadi figur yang dapat diandalkan dan memberikan manfaat nyata bagi rakyat," katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut