get app
inews
Aa Read Next : Tok! Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Bercerai

Resmi! Nisya Ahmad Cerai dari Andika Rosadi

Kamis, 19 September 2024 | 18:06 WIB
header img
Nisya Ahmad Resmi Cerai dari Andika Rosadi. (Foto: Instagram/Nisya Ahmad)

 

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi memutus cerai pasangan selebriti Nisya Ahmad dengan Andika Rosadi melalui sistem e-court, pada Kamis (19/9/2024). 

Taslimah, Humas PA Jaksel mengatakan, hakim mengabulkan gugatan cerai adik kandung Raffi Ahmad itu setelah pengadilan menolak eksepsi Andika dalam persidangan sebelumnya.

"Hakim mengabulkan sebagian gugatan penggugat dan menjatuhkan talak satu bain sugra tergugat," ujar Taslimah kepada awak media, pada 19 September 2024. 

Lebih lanjut, Taslimah mengatakan, hakim juga memberikan hak asuh atas tiga anak mereka kepada Nisya Ahmad sebagai penggugat.

Sebagai pemegang hak asuh, penyanyi dan politisi 33 tahun itu dilarang membatasi dan menghalang-halangi Andika Rosadi untuk bertemu ketiga anaknya.

Terkait nafkah, hakim mewajibkan Andika untuk membayarkan nafkah iddah sebesar Rp20 juta dan nafkah anak sebesar Rp30 juta per bulan. 

"Besaran nafkah itu di luar biaya pendidikan dan kesehatan anak-anak hingga mereka bisa mandiri," ungkap Taslimah menambahkan.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut