get app
inews
Aa Read Next : Update Ranking FIFA, Timnas Indonesia Melesat ke Peringkat 129 Salip Malaysia

Imbas Hasil Minor di SUGBK Graham Arnold Tinggalkan Socceroos

Jum'at, 20 September 2024 | 10:29 WIB
header img
Kejutan mengguncang sepak bola Australia. Graham Arnold, pelatih yang telah membawa timnas Australia ke Piala Dunia 2022 lalu, memutuskan untuk mundur dari jabatannya. Foto: The New Daily

SYDNEY, iNewsSemarang.id - Kejutan mengguncang sepak bola Australia. Graham Arnold, pelatih yang telah membawa timnas Australia ke Piala Dunia 2022 lalu, memutuskan untuk mundur dari jabatannya.

Hasil imbang melawan timnas Indonesia menjadi titik balik yang membuat Arnold merasa harus bertanggung jawab atas performa tim yang kurang maksimal.

Hati saya penuh dengan rasa terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya dan timnas Australia. Ini adalah keputusan yang sulit, namun saya yakin ini adalah yang terbaik untuk masa depan sepak bola Australia," ungkap Arnold dengan nada haru.

Socceroos memiliki masa depan yang cerah, dan saya yakin mereka akan terus unggul. Saya telah membuat keputusan untuk mengundurkan diri berdasarkan apa yang terbaik bagi negara, para pemain, dan Football Australia," ujarnya  dikutip dari The Guardian, Jumat (20/9/2024).
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut