get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Warga Kendal Gelar Aksi di Bawaslu, Bukti Dukungan untuk Dico-Ali

Tim Hukum Andika-Hendi di Pilgub Jateng Ciptakan Rekor Tim Advokat Terbanyak di Indonesia

Sabtu, 21 September 2024 | 15:05 WIB
header img
Ketum Leprid Paulus Pangka menyerahkan penghargaan kepada Hendrar Prihadi, John Richard dan Tim Hukum Advokat Perkasa-Jaguar. (foto Antoni)

“Ini merupakan langkah positif, makan Leprid memberikan apresiasi kepada pemrakarsa Jhon Richard dan tim kuasa hukum Perkasa dan Jaguar,” ujarnya.

Sementara, John Richard berharap persoalan dalam Pilpres 2024 tak terulang di Pilkada tahun ini. Sebab itu pihaknya mendeklarasikan tim hukum guna mengawal pelaksanaan Pilkada yang jurdil.

“Persoalan Pilpres kemarin jangan sampai terulang kembali terhadap KPU disini dan bawaslu. Ya kita berharap jangan ada permainan dalam proses pilkada ini. Kita berharap semua rivalitas itu berdasarkan hukum yang berlaku, semua harus melakukan apa yang disebutkan oleh undang-undang,” tegas John Richard.

Menurutnya, di dalam Pemilu pasti ada potensi-potensi yang merugikan pihak tertentu dan pihaknya harus mewaspadai hal tersebut.

“Maka dalam waktu dekat setelah deklarasi hari ini kita akan ketemu KPU, Bawaslu kemudian Pangdam, Kapolda untuk mensosialisasikan masalah penegakan hukum dalam proses pilkada dengan baik tidak ada yang memihak, semua adil berjalan lancar, jujur memberikan keadilan kedua belah pihak,” ujarnya.


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut