get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut di Depan Makodam Diponegoro, Suami Istri Tewas Tertimpa Truk Muatan Kayu

HUT Ke-79 TNI dan HUT 74 Kodam IV/Diponegoro, Prajurit 3 Matra Kompak Ikuti Bakti Kesehatan

Senin, 23 September 2024 | 07:16 WIB
header img
Kodam IV Diponegoro menggelar Bakti Kesehatan, Donor Darah dan Pasar UKM dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-79 TNI dan HUT ke-74 Kodam IV Diponegoro. (Ist)

Pada kesempatan tersebut Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi turut hadir ditengah-tengah Prajurit dan masyarakat untuk menyaksikan dan turut berpartisipasi pada pelaksanaannya.

Sementara dari Lapangan Monas Jakarta, Panglima TNI dan seluruh Kepala Staf Angkatan turut menyapa satuan jajaran melalui tayangan zoom guna memantau langsung penyelenggaraan kegiatan tersebut.

"Kegiatan bakti kesehatan yang kita selenggarakan ini sudah dimulai dari tanggal 9 sampai tanggal 25 September secara tersebar. Dimana puncaknya adalah hari ini yang dipusatkan di GOR Prajurit komplek Makodam,” kata Kakesdam IV/Diponegoro Kolonel CKm dr. Wiganda, Sp.B. 

Pangdam mengatakan, di usia yang telah memasuki 79 tahun, TNI berharap untuk selalu dekat di hati dan semakin dicintai masyarakat. Kodam IV/Diponegoro yang juga berulang tahun ke-74, Pangdam berharap kehadiran TNI dimanapun berada, akan senantiasa berupaya untuk dapat menghadirkan solusi bagi setiap kesulitan masyarakat  serta selalu berkontribusi positif.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut