get app
inews
Aa Read Next : Viral Aksi Koboi Warga Kendal Tembak Ban Mobil Pengendara Lain karena Jengkel Tak Bisa Nyalip

Viral Pendaki Cantik Tetap Sholat Tepat Waktu saat Mendaki Gunung, Banjir Pujian Netizen

Selasa, 24 September 2024 | 08:28 WIB
header img
Viral gadis cantik sholat tepat waktu saat mendaki gunung. (Foto: TikTok @arismr2)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Video yang memperlihatkan seorang pendaki cantik tetap sholat tepat waktu saat mendaki gunung, viral di media sosial. Aksi sang pendaki banjir pujian dari warganet.

Dalam video viral itu tampak gadis cantik tersebut menunaikan sholat di sebuah tanah lapang di jalur pendakian gunung. Sementara para pendaki lain beristirahat di sekitarnya.

Tampak lokasinya di tengah hutan gunung yang penuh dengan pohon tinggi dan lebat. Sementara kabut udara dingin sudah mulai turun di sana.

Pendaki cantik itu pun menggelar matras sebagai alas untuk menunaikan ibadah sholat. Dengan menggunakan mukena putih, dia melaksanakan sholat dengan khusyuk.

"Fix cewek idaman! Di saat melakukan pendakian tetap melaksanakan kewajiban ibadah," tulis keterangan unggahan video viral tersebut, dikutip dari akun TikTok @arismr2, Senin (23/9/2024).

Warganet yang menyaksikan video viral wanita pendaki gunung istikamah menunaikan sholat tepat waktu ini pun menyatakan takjub. Mereka pun memberikan komentar beragam.

"Tuhan, sisain satu yang begini buat aku," tulis akun @surakartakita*****. "Tambah adem," ungkap @senja_kla*****. "Yang lain pada nonton," beber @sulaimanandalusia*****.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut