get app
inews
Aa Read Next : Tegas!! Alap-alap Jokowi Keukeuh Menangkan Ahmad Luthfi - Taj Yasin di Pilgub Jateng

Dipimpin Sang Ketum, Relawan Alap-alap Jokowi Bersih-bersih Sampah di Depan KPU Jateng

Selasa, 24 September 2024 | 06:38 WIB
header img
Aksi relawan Alap-alap Jokowi bersih-bersih sampah di depan gedung KPU Jateng.(Ist)

 

SEMARANG, iNewsSemarang.id Ketum Alap-alap Jokowi, Muhammad Isnaini, memimpin aksi bersih-bersih sampah di depan kantor KPU Jateng, Semarang, Senin (23/9/2024) malam. 

Aksi ini dilakukan sebagai bentuk dedikasi sederhana, namun bermakna, dari para relawan yang mendukung pasangan calon Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen dalam kontestasi Pilgub Jateng 2024.

“Kegiatan kami simpel. Ada 20-an orang dari posko Alap-alap Jokowi Kota Semarang yang turun tangan,” ujar Muhammad Isnaini.

Para relawan datang dari berbagai latar belakang profesi, dari buruh, pekerja serabutan, hingga yang bekerja sebagai tukang bersih makam. 

Meski berasal dari profesi yang berbeda-beda, mereka memiliki satu tujuan yang sama: berkontribusi nyata untuk mendukung perubahan yang diusung Luthfi-Yasin.

"Ini relawan murni. Mereka semua datang dengan niat tulus membantu, tanpa pamrih, demi kebersihan dan kelancaran acara di depan kantor KPU. Kami siap bekerja, siap membantu Ahmad Luthfi dan Taj Yasin dalam Pilkada Jateng 2024," tambah Isnaini.

Aksi bersih-bersih ini menjadi simbol kesederhanaan, kerja keras, dan dedikasi relawan Alap-alap Jokowi. 

Mereka menunjukkan bahwa dukungan terhadap calon pemimpin tidak hanya sekadar dalam bentuk kampanye, tetapi juga tindakan nyata yang bermanfaat bagi masyarakat. 

Dengan menjaga kebersihan dan ketertiban, para relawan berharap dapat memberikan kontribusi positif selama masa kontestasi ini.

"Bersih-bersih sampah mungkin terlihat sederhana, tapi bagi kami ini adalah bentuk nyata dari kesiapan kami mendukung perubahan. Dukungan kami kepada Pak Luthfi dan Gus Yasin bukan hanya kata-kata, tetapi juga tindakan nyata," tutup Isnaini.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut