get app
inews
Aa Read Next : Bonus Rp300 Juta Cair jelang Lawan Persikabo 1973, Pemain PSIS: Terima Kasih Bos, Klunting!

Maria Ozawa Miyabi Colek Vicky Prasetyo di Unggahan Raffi Ahmad, Netizen: Bahaya!

Jum'at, 04 Maret 2022 | 12:20 WIB
header img
Tangkapan layar unggahan Raffi Ahmad video call dengan bintang film dewasa Maria Ozawa yang dikenal dengan nama Miyabi. Foto: Instagram/@raffinagita1717/

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Unggahan rekaman video call Raffi Ahmad dengan Maria Ozawa heboh dikomentari netizen. Yang mengejutkan, bintang film dewasa asal Jepang yang dikenal dengan nama Miyabi itu malah mencolek akun Vicky Prasetyo.

Berdasarkan pantauan di Instagram @rafinagita1717 yang diunggah hari ini, Jumat (4/3/2022), terlihat video Maria Ozawa disapa beramai-ramai oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"My New Friend @maria.ozawa0108," tulis keterangan video yang diunggah di Instagram @rafinagita1717 yang dikutip, Jumat (4/3/2022).

Dalam video tersebut mereka tampak seperti sudah akrab, saling tegur sapa dan memuji kecantikan Maria Ozawa. "Hai Miyabi, How Are You," sapa Raffi Ahmad kepada Maria Ozawa.

Lantas, dalam video berdurasi 22 detik itu, Maria Ozawa menjawab dan menyapa balik.  "How you doing," ungkap Maria Ozawa kepada Raffi Ahmad.

Kemudian, Raffi Ahmad memuji Maria Ozawa dengan sebutan wanita yang sangat cantik. "You are very beautifull Miyabi," ungkap Raffi Ahmad.

Tak lama kemudian, Maria Ozawa yang merasa tersanjung mengucapkan terima kasih. "Thank you," ungkap Maria Ozawa seraya tersenyum malu-malu.

Maria Ozawa yang mengenakan jaket dengan sleting terbuka itu membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slvaina beserta timnya heboh. "This is my new friend, when you come to Indonesia? you come to my house," tanya Raffi Ahmad.

Undangan Raffi Ahmad kepada Maria Ozawa disambut meriah tim Rans Entertainment hingga membuatnya malu.

Postingan Raffi Ahmad itu lantas menuai banyak reaksi kocak dari para warganet termasuk rekan selebritisnya.
Bahkan penyanyi Melly Goeslaw ikut berkomentar dengan emoticon tertawa.

Sedangkan Ari Lasso menyambutnya dan meminta Raffi Ahmad untuk mengajaknya ke Bintaro. "Ajak ke bintaro ya," ungkap @ari_lasso.

Dalam kolom komentar itu, Maria Ozawa turut membalas dan menyebut akun Vicky Prasetyo. "Nice to meet you and hello @vickyprasetyo777," tulis @maria.ozawa0108.

Balasan Miyabi menyebut Vicky Prasetyo pun heboh dikomentari netizen. Kebanyakan netizen heran kenapa malah Vicky yang disapa.

Ada yang menyebut Vicky mulai beraksi hingga meminta alamat dukun yang digunakan Vicky untuk memberikan guna-guna kepada Miyabi. Banyak pula yang memberikan tanda bahaya, mengingatkan agar Miyabi berhati-hati dengan Vicky.

“@vickyprasetyo777 resepnya apa pak bos.mohon ungkapakan suhu..g,” tulis joey_9157.
“@maria.ozawa0108 jangan mau ketemu vicky, bahaya” tulis deddy_ballweel.
“@vickyprasetyo777 waktunya suhu bertindak jan kasi kendor sampe pelaminan” tulis 0197_sen.
“@vickyprasetyo777 kalo viki sudah turun tangan jgn harap kalian kebagian” tulis .mutiaragoldjewellery

Hingga laporan ini diberitakan, unggahan di akun Instagram Raffi Ahmad itu dibanjiri komentar-komentar baru yang tak kalah kocak dari komentar-komentar sebelumnya.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut