get app
inews
Aa Read Next : Nana Sudjana Kukuhkan 6 Penjabat Sementara Kepala Daerah jelang Kampanye Pilkada, Ini Daftarnya

Kapolda Jateng soal Viral Ogah Salami Andika: Saya Tak Lihat Tangan Beliau, Astagfirullahaladzim!

Kamis, 26 September 2024 | 16:50 WIB
header img
Kapolda Jateng (kedua kanan) bersama Pangdam IV Diponegoro dan dua pasangan cagub-cawagub di sela deklarasi kampanye damai. (Ist)

Kapolda mengaku prihatin dengan video yang dinilai menyudutkannya. Dia merasa tidak menerima atas tuduhan tersebut dan meminta masyarakat untuk menyikapi secara bijak dan tidak memperkeruh suasana Pilkada Jateng.

Sebelumnya, Andika Perkasa menanggapi santai video viral ajakan bersalaman yang tidak direspons Kapolda Jateng Irjen Pol Ribut Hari Wibowo dan Pj Gubernu Jateng Nana Sudjana. Dia  mengaku mengenal dan berhubungan baik dengan keduanya.

“Kalau hubungan kami baik-baik saja. Kami sering bincang-bincang bareng. Sebelum acara, kita ngobrol bareng di ruang transit, tapi hanya mungkin pas nggak lihat pas saya mengulurkan tangan. Itu masalahnya,” katanya, Rabu (25/9/2024).

Andika juga mengaku tidak menyangka insiden itu terekam video amatir hingga viral di medsos. “Saya pikir nggak ada yang lihat,” ucapnya.

Diketahui, dalam video yang viral memperlihatkan Andika Perkasa mengulurkan tangan untuk bersalaman dengan Kapolda Jateng namun tidak mendapatkan respons. Setelahnya, Pj Gubernur Jateng juga tidak menanggapi uluran tangan mantan Panglima TNI tersebut.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut