get app
inews
Aa Read Next : Daftar 10 Kampus dengan Lulusan Terbanyak Tembus CPNS: Ada UNS, Unnes dan Undip

PJKR FIK Unnes Kembangkan KKN Tematik di Desa Olahraga Lempuyang, Ini Tujuannya

Kamis, 03 Oktober 2024 | 06:24 WIB
header img
PJKR FIK Unnes mengembangkan KKN Tematik di Desa Olahraga Lempuyang. (Ist)

Program kerja yang ke tujuh yaitu pelatihan dan perawatan pencegahan cedera dalam olahraga. Program ini memberikan pemahaman mendalam tentang teknik perawatan yang aman bagi masyarakat Desa Olahraga Lempuyang.

Program Ke delapan yaitu Program "Wanita Agen Olahraga" menjadi sorotan dengan mengangkat biografi atlet wanita inspiratif, yang memotivasi perempuan di desa untuk aktif berpartisipasi dalam olahraga dan menjadi pemimpin dalam komunitas. 

Program kerja Ke-9 yaitu pelatihan editing media menggunakan Canva memungkinkan peserta untuk membuat konten visual yang menarik, mendukung promosi kegiatan olahraga dan kesehatan. 

Sebagai program kerja yang terakhir Sport Event akan digelar di akhir kegiatan sekaligus kegiatan penarikan KKN Tematik di bukan November nanti. 

Agus Darmawan dan Dwi Tiga Putri selaku DPL KKN Tematik Desa Olahraga Lempuyang menyampaikan proses pelaksanaan KKN Tematik ini secara kontinyu dilaporkan oleh mahasisa melalui logbook atau jurnal harian pada sistem MBKM Unnes yang kemudian kami laporkan pada Wakil Dekan Bidang Akademik FIK Unnes, Donny Wira Yudha untuk mendapatkan masukkan dari setiap kegiatannya. Sehingga setiap proker yang dilaksanakan secara paralel dapat saling berkesinambungan dan bersinergi dan berharap program-program yang telah dilaksanakan dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat di Desa Olahraga Lempuyang.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut