get app
inews
Aa Read Next : Valbury Tambah Pilihan Bank, Nasabah Kini Lebih Mudah Berinvestasi di Perdagangan Berjangka Komoditi

Berkat Layanan Prima, 90 Persen Nasabah Bank Mandiri Taspen Loyal

Rabu, 02 Oktober 2024 | 21:31 WIB
header img
Suasana pembayaran gaji pensiunan di Kantor Cabang Pembantu Bank Mandiri Taspen di Sragen, Jawa Tengah, Rabu (2/10/2024). Berdasarkan hasil survey kepada nasabah Bank Mandiri Taspen yang mayoritas terdiri dari pensiunan ASN, TNI & Polri, lebih dari 90% nasabah memilih untuk loyal/tidak berpindah ke bank lain. (Ist)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Dalam meningkatkan pelayanan terbaik pada nasabah, Bank Mandiri Taspen membuktikan komitmennya dalam pelayanan dengan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh nasabahnya.

Corporate Secretary Bank Mandiri Taspen Errinto Pardede mengatakan, berdasarkan hasil survey kepada nasabah Bank Mandiri Taspen yang mayoritas terdiri dari pensiunan ASN, TNI & Polri,  lebih dari 90% nasabah memilih untuk loyal/tidak berpindah ke bank lain. 

“Nasabah juga mengapresiasi kemudahan, kecepatan dan kenyamanan pelayanan bagi pensiunan di setiap kantor cabangnya,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (2/10/2024).

Selain itu, lanjut Errinto, nasabah menilai program Tiga Pilar Mantap, salah satunya program Pembiayaan Penuh Operasi Katarak bagi nasabah dan keluarga nasabah yang dilangsungkan di 4 kota selama 2024 telah berhasil membantu kebutuhan para pensiunan.

“Alhamdulillah, para nasabah juga mengapresiasi program – program yang kami gelar sesuai Tiga Pilar Mantap, salah satunya program operasi katarak yang sudahselesai kami gelar di tahun ini,” jelasnya.

Untuk diketahui, dalam upaya memberi apresiasi kepada para pelanggan, Bank Mandiri Taspen menggelar program Direktur Menyapa Nasabah pada hari momen hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 6 September lalu. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut