get app
inews
Aa Read Next : Kabar Baik! Media Belanda Sebut Jairo Riedewald dalam Proses Jadi Pemain Timnas Indonesia

Pratama Arhan Bagikan Video Romantis Rayakan Ultah Azizah Salsha, Netizen: Bucin Sendirian

Selasa, 08 Oktober 2024 | 13:55 WIB
header img
Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (Foto: Instagram/@pratamaarhan8)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan tak ambil pusing soal isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer. 

Di tengah isu perselingkuhan yang kembali ramai, Arhan justru merayakan ulang tahun sang istri.  Azizah Salsha atau akrab disapa Zize belum lama ini berulang tahun ke-21. Suaminya, Arhan membagikan video romantis berisikan foto dan potongan video bersama sang istri. 

Di akhir video, mantan pemain PSIS Semarang itu menyelipkan suara yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Azizah. "Hai hai hai sayang, istri aku. Enggak kerasa, ya, sudah ke-2 kalinya aku bisa ngerayain ulang tahun kamu," kata Arhan dengan suara hangat di Instagram @pratamaarhan8.

Dalam doanya, Arhan meminta semoga sang istri bisa menjadi pribadi dewasa dan selalu berada di sampingnya. 

"Semoga kamu semakin dewasa, aku berdoa semoga kamu selalu ada di samping aku. Aku nggak pandai merangkai kata-kata, kamu tahu itulah ya. Selamat ulang tahun dan semoga lagu ini mewakili ya, I love you istriku," kata Arhan.

Sang istri yang akrab disapa Zize itu lantas membalas ucapan manis dari sang suami dengan kalimat singkat. "Aamiin makasih ya ho," balas Azizah Salsha di kolom komentar.

Kebucinan Arhan ini lantas memantik reaksi beragama dari netizen. Banyak yang tak mengerti dengan sikap Arhan yang menunjukkan dirinya hanya mencintai Azizah Salsha sendirian.

"Bucin sendirian Arhan," kata akun @nov***. "Bang Arhan, gak enak tau excited sendirian," tutur @ani***. "Sakit yaa posting sendiri, cinta sendiri, excited sendiri. hehe," sindir @aau***.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut