get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut di Depan Makodam Diponegoro, Suami Istri Tewas Tertimpa Truk Muatan Kayu

Kunjungi Kodam IV/Diponegoro, Kasad Minta Prajurit Selalu Bersikap Sederhana dan Bersahaja

Kamis, 10 Oktober 2024 | 05:46 WIB
header img
Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak melakukan kunjungan kerja ke Kodam IV Diponegoro di Balai Diponegoro, Rabu (9/10/2024). (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak melakukan kunjungan kerja ke Kodam IV Diponegoro di Balai Diponegoro, Rabu (9/10/2024). Kunjungan Kasad untuk memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS.

Kedatangan Kasad disambut hangat seluruh prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro. Sebelum memberikan pengarahan, Kasad menyempatkan untuk menanam pohon Pule di halaman Makodam IV/Diponegoro.

Selanjutnya Kasad menuju Balai Diponegoro untuk memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro. 

Dalam arahannya, Jenderal Maruli Simanjuntak memberikan apresiasi yang tinggi atas kinerja yang telah ditunjukkan Kodam IV/Diponegoro yang turut memberikan sumbangsih kepada TNI AD sehingga berdasarkan hasil survei menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan publik terhadap TNI mencapai  lebih dari 90%. "Kita sangat berharap apa yang sudah dilakukan selama ini bisa terus ditingkatkan,” katanya.

Kasad juga memberikan penjelasan tentang pentingnya seluruh personel dan satuan jajaran TNI AD khususnya Satkowil untuk mewujudkan ketahanan pangan serta seluruh anggota harus menyiapkan diri guna menyukseskan Program pemerintah menuju Indonesia Emas 2045. 

Kasad juga mengingatkan pentingnya anggota untuk senantiasa menjaga keimanan dan ketaqwaan serta selalu mensyukuri kehidupan yang ada. "Jaga kesehatan dengan pola hidup sehat karena kita masih akan menghadapi sekolah dan karir yang sangat memerlukan kesiapan fisik dan kesehatan kita," pintanya. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut