get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut di Depan Makodam Diponegoro, Suami Istri Tewas Tertimpa Truk Muatan Kayu

Kunjungi Kodam IV/Diponegoro, Kasad Minta Prajurit Selalu Bersikap Sederhana dan Bersahaja

Kamis, 10 Oktober 2024 | 05:46 WIB
header img
Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak melakukan kunjungan kerja ke Kodam IV Diponegoro di Balai Diponegoro, Rabu (9/10/2024). (Ist)

Jenderal Maruli menekankan bahwa peran TNI sangat diharapkan oleh masyarakat, terutama dalam membantu mengatasi berbagai kesulitan yang dihadapi rakyat. Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga keimanan dan ketakwaan serta selalu mensyukuri kehidupan yang ada. 

Selain itu, Kasad juga memberikan pesan agar setiap prajurit selalu bersikap sederhana dan bersahaja dalam kehidupan sehari-hari. Kehidupan yang bersahaja akan membawa pada rasa syukur yang lebih dalam, sehingga kita bisa lebih tulus dalam melayani dan bekerja dengan hati. 

Menurutnya, kesederhanaan adalah kunci untuk menjaga kedekatan dengan masyarakat dan menjalankan tugas dengan penuh pengabdian.

Sampai saat ini, TNI AD telah terlibat langsung dalam pembuatan pompa air yang sudah mencapai 2.900 titik, sebuah kontribusi nyata TNI dalam mendukung ketahanan pangan nasional. 

Kunjungan ini diharapkan semakin memotivasi prajurit dan PNS Kodam IV Diponegoro untuk terus memberikan yang terbaik dalam tugas dan pengabdian mereka kepada Bangsa, Rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut