get app
inews
Aa Read Next : Baim Wong Tepis Isu Perselingkuhan Paula Verhoeven dengan Dimas Seto: Dia Orang Baik, Bukan Dia!

Dimas Seto Dituduh Selingkuh dengan Paula Verhoeven, Begini Respons Dhini Aminarti

Kamis, 10 Oktober 2024 | 12:18 WIB
header img
Dimas Seto bersama Dhini Aminarti. (Ist)

JAKARTA, iNewsSemarang.is – Artis Baim Wong resmi mengajukan permohonan gugatan cerai terhadap istrinya, Paula Verhoeven, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Baim Wong mengungkapkan alasan dirinya menggugat cerai Paula karena telah berselingkuh dengan teman dekatnya.

“Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-lakinya. Yang laki-lakinya itu adalah teman baik saya sendiri,” ungkap Baim Wong dalam jumpa pers di kediamannya di kawasan Bintaro pada Selasa 8 Oktober 2024.

Sebelumnya, Baim juga sempat memposting foto dirinya menggendong putranya yang baru saja lahir di postingan Instagram pribadinya pada Selasa (25/6/2024) yang lalu dengan caption, “Siapa yang belum punya anak, saya doain biar cepet punya anak. Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang, ya. Siapa hayo? Sebentar lagi akan dimulai drama sesungguhnya.”

Caption tersebut menarik perhatian warganet. Warganet berspekulasi bahwa Baim Wong sudah memberikan clue mengenai perselingkuhan Paula Verhoeven sejak saat itu.

Mendengar ciri-ciri yang diberikan Baim, warganet mulai berspekulasi dan menebak siapa orang yang dimaksud oleh Baim Wong. Salah satu aktor yang namanya ikut terseret adalah Dimas Seto, yang diketahui memang dekat dengan Baim Wong. 

Hal tersebut membuat akun sosial media Instagram pribadi Dimas Seto diserbu oleh warganet. Banyak warganet yang melayangkan komentar pedas kepada suami dari Dhini Aminarti tersebut terkait tuduhan perselingkuhannya dengan Paula Verhoeven.

Terkait dengan tuduhan yang dilayangkan kepada suaminya, Dhini Aminarti membantah tuduhan tersebut dengan memposting video mesra dirinya dengan suaminya, Dimas Seto di Instastory. 

Dalam video tersebut, Dhini terlihat sedang memeluk dan bersandar pada Dimas yang terlihat lelah. “Semangat sayangku,” tulis Dhini dalam postingan video tersebut.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut