get app
inews
Aa Read Next : Siapa Kandidat yang Akan Diusung Gerindra di Pilgub Jateng 2024? Ini Jawaban Prabowo

Bocoran Kabinet Prabowo-Gibran, Ini Sejumlah Nama yang Akan Mengisi 44 Kementerian

Kamis, 10 Oktober 2024 | 13:58 WIB
header img
Nomenklatur kementerian kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sudah mulai disusun. Foto/Dok SINDOnews

"Saya tadi bilang apa namanya subsidi, tapi ambil dari Pak Menteri UMKM tadi karena ini masukkan dari calon menteri UMKM," ujar Dasco.

Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin juga menyebut Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas akan menjadi menteri di pemerintahan Prabowo Subianto. Diketahui, Zulhas saat ini masih menjabat Menteri Perdagangan.

Awalnya, Ma’ruf Amin mengatakan bahwa dia hanya tinggal beberapa hari saja menjabat sebagai Wapres, yang akan berakhir pada tanggal 20 Oktober 2024 mendatang.

“Saya ini kan Wakil Presiden, tinggal beberapa hari. Ini Wakil Presiden tinggal beberapa hari, Insya Allah,” kata Wapres saat memimpin Rapat Pleno KNEKS di Istana Wapres, Jakarta Pusat, Jumat (4/10).

Wapres pun menyinggung Zulkifli Hasan yang merupakan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) akan tetap menjadi menteri di Kabinet Presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Saya ada dimana, Bu Sri ada dimana, Pak Zulkifli dimana, Pak Zulkifli pasti masih jadi Menteri. Beliau sudah Pak Zulkifli,” kelakarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut