get app
inews
Aa Read Next : Gelar Sembiz, Pemkot Semarang Jemput Bola Gaet Investor

Baba Restaurant Menambah Variasi Wisata Kuliner di Kota Semarang

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 17:09 WIB
header img
Wali Kota Semarang Hevearita G Rahayu memotong pita menandai dibukanya Baba Restaurant di jalan Pemuda No 77. (A.Antoni)

Tak hanya itu, untuk lebih menarik segmen masyarakat yang lebih luas, harga makanan di Baba Restaurant ini bisa dibilang ramah di kantong. Harganya ada yang mulai Rp20 ribuan. ''Jadi, kami berharap semua kalangan bisa masuk ke resto ini tapi dengan kualitas rasa yang terjaga,'' katanya.

Dia memastikan, pihaknya akan menjaga kualitas masakan sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan sejak awal berdiri. Kemudian, soal pelayanan juga menjadi prioritas, termasuk kenyamanan dan kebersihan restoran. ''Ini sudah menjadi komitmen agar masyarakat atau konsumen tetap loyal,'' ujarnya.

Untuk diketahui, Baba Restaurant memiliki ruang pertemuan di lantai 2 yang bisa digunakan untuk meeting. ''Konsep kita adalah restoran keluarga maupun tempat bertemu kolega yang nyaman dengan harga terjangkau,'' jelasnya.

Wali Kota Semarang Hevearita G Rahayu mengatakan hadirnya Baba Restaurant menambah kemeriahan kuliner di Kota Semarang yang memang terkenal dengan surganya makanan. 

''Kehadiran Baba Restaurant ini kami harapkan semakin menambah variasi wisata kuliner di Kota Semarang. Apalagi lokasinya strategis dan tak jauh dari lokasi wisata Kota Lama. Saya yakin tempat ini akan menjadi jujugan kuliner baik warga Semarang maupun wisatawan,'' ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut