get app
inews
Aa Read Next : Jawa Tengah Tantang Kalimantan Selatan di Final Sepak Bola Peparnas XVII 2024

Juara di Regional Jabar, Jateng dan DIY, SMAN 11 Semarang ke Grand Final AXIS Nation Cup 2024

Senin, 14 Oktober 2024 | 15:20 WIB
header img
SMAN 11 Semarang memenangkan tiket menuju Grand Final AXIS Nation Cup 2024 di Jakarta. (Ist)

TEGAL, iNewsSemarang.id - Perjuangan sengit antar sekolah di ajang AXIS Nation Cup 2024 akhirnya menghasilkan pemenang dari babak regional di wilayah Jawa Barat (Jabar), Jawa Tengah (Jateng) dan DIY. 

Turnamen yang mengusung sistem grup ini berhasil mengerucutkan persaingan, mempertemukan sekolah-sekolah terbaik untuk berlaga di Tegal pada 11-12 Oktober 2024. 

Hasilnya, sama seperti tahun sebelumnya, tim futsal SMAN 11 Semarang berhasil memetik kemenangan di regional dan mengantongi tiket ke Grand Final di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta, 16 November 2024 mendatang.

Ajang ini diikuti oleh 9 tim futsal dari berbagai sekolah yang merupakan perwakilan dari tiap kota, termasuk di antaranya SMAN 8 Cirebon, SMKN 1 Cikalongkulon Cianjur, SMAN 1 Padamara Purwokerto, SMAN 18 Bandung, SMKN 1 Nglipar Yogyakarta, SMAN 5 Tasikmalaya, SMAN Darmaraja Sumedang, SMK Islam Nusantara Comal Tegal, dan SMAN 11 Semarang sendiri. 

Mereka telah bersaing ketat menyisihkan ratusan sekolah lain dari Cirebon, Cianjur, Bandung, Sumedang, Tasikmalaya, Purwokerto, Yogyakarta, Semarang, hingga Tegal, menunjukkan kemampuan mereka di lapangan hijau dan semangat yang tak gentar dalam memperebutkan gelar juara.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut