get app
inews
Aa Read Next : Polda Jateng Gelar Operasi Zebra Candi 2024, Ini Sasaran Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas

Kombes Dwi Subagjo Resmi Jabat Dirreskrimum Polda Jateng, Ini Pesan Kapolda Irjen Ribut Hari Wibowo

Jum'at, 18 Oktober 2024 | 04:55 WIB
header img
Kombes Pol Dwi Subagio (kanan) resmi menjabat Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jateng menggantikan pejabat sebelumnya, Kombes Pol Johanson R Simamora. (Ist)

Kapolda turut mengucapkan selamat kepada pejabat baru Dirreskrimum Kombes Dwi Subagio. Penempatan Kombes Dwi Subagio sebagai Dirreskrimum disebutnya mempunyai suatu nilai lebih yaitu sosoknya sudah sangat dikenal oleh jajaran reserse kriminal dalam jabatan sebelumnya sebagai Dirreskrimsus.

“Sebagai pejabat baru Dirreskrimum, saya harap Kombes Pol Dwi Subagio dapat meningkatkan profesionalitas penyidik dalam penegakan hukum yang tegas dan responsif. Dengan demikian pengungkapan kasus kejahatan konvensional di wilayah jawa tengah dapat lebih optimal,” ujar Kapolda.

Menghadapi waktu gelaran Pilkada yang semakin mendekat Kapolda berharap Dirreskrimum dapat segera mengoptimalkan Gakkumdu untuk menghadapi berbagai potensi gangguan dan laporan yang mungkin muncul selama Pilkada.

“Segera komunikasikan dan koordinasi dengan Gakkumdu guna menghadapi berbagai kemungkinan tersebut. Semoga tidak ada peningkatan eskalasi yang cukup berarti, namun sudah menjadi kewajiban kita untuk mengantisipasi dan menyiapkan,” ujarnya.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut