get app
inews
Aa Read Next : Polda Jateng Gelar Operasi Zebra Candi 2024, Ini Sasaran Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas

Jokowi Pulang Kampung Hari Ini, Begini Rekayasa Lalu Lintas di Solo

Minggu, 20 Oktober 2024 | 08:42 WIB
header img
Dirlantas Polda Jateng, Kombes Pol Sonny Irawan, melakukan survei jalur yang akan dilalui rombongan Jokowi. (Ist)

"Kami telah mempersiapkan pengaturan lalu lintas yang matang agar kegiatan penyambutan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa mengganggu aktivitas masyarakat.

Selain itu juga Polda jateng memanfaatkan seluruh Kamera CCTV yg tergelar di seluruh ruas jalan dan semua titik dapat di pantau atau dimonitor serta dikendalikan melalui Traffic management center (TMC) yang berada di Mapolresta Surakarta.

Pengendalian  ini kami lakukan untuk memastikan perjalanan rombongan berlangsung aman,nyaman, dan lancar," ujar Kombes Pol Sonny Irawan.

Beliau juga menekankan bahwa Polda Jateng telah mengambil berbagai langkah untuk meminimalkan dampak rekayasa lalu lintas terhadap kegiatan masyarakat sehari-hari. 

"Hari ini kami melakukan survei jalur untuk memeriksa kesiapan teknis di lapangan. Kami berkomitmen agar masyarakat tetap merasa aman, nyaman,lancar selama pelaksanaan kegiatan ini," ujarnya.

Kombes Pol Sonny Irawan juga mengimbau masyarakat agar memberikan dukungan serta bekerjasana untuk kelancaran kegiatan tersebut

 "Kami mohon kepada masyarakat Solo Raya  dukungan dan kerja sama  nya  agar acara ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib," ujarnya.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut