get app
inews
Aa Read Next : Polda Jateng Gelar Operasi Zebra Candi 2024, Ini Sasaran Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas

Polda Jateng Pastikan Keamanan dan Kelancaran Pencetakan Surat Suara Pilkada 2024

Rabu, 23 Oktober 2024 | 05:24 WIB
header img
Polda Jawa Tengah memastikan keamanan dan kelancaran proses pencetakan serta distribusi logistik Pilkada Serentak 2024. (Ist)

Langkah pengamanan serupa diterapkan di PT Aksara Grafika Pratama dan PT Temprina Media Grafika untuk memastikan proses percetakan dan distribusi surat suara Pilkada 2024 berjalan tanpa gangguan. Satgas 3 Samapta OMPC memastikan tidak ada gangguan keamanan yang bisa menghambat proses penting ini.

"Hingga saat ini, seluruh perusahaan percetakan dalam kondisi aman, dan proses pencetakan surat suara berjalan lancar. Dengan pengamanan ini, kami memastikan seluruh kegiatan percetakan dan distribusi logistik berjalan dengan baik dan tanpa hambatan," jelasnya.

Dia menegaskan bahwa pengamanan ini merupakan bentuk nyata komitmen Polda Jateng dalam mengawal setiap tahap Pilkada 2024, terutama yang terkait dengan distribusi logistik. Dengan pengamanan ini, diharapkan Pilkada dapat berjalan sesuai rencana dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengikuti pesta demokrasi dengan baik.

"Polda Jateng berkomitmen penuh mengamankan seluruh proses Pilkada, mulai dari pencetakan hingga distribusi surat suara. Kami ingin memastikan bahwa Pilkada 2024 berlangsung aman dan lancar, serta hak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi terjamin," ujarnya.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut