get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2024, Citroen Pamerkan 2 Unit Terbaru dengan Desain Unik dan Nyaman

GIIAS Semarang 2024, AION Pamerkan 2 Mobil Listrik Y Plus dan Hyptec HT

Rabu, 23 Oktober 2024 | 16:14 WIB
header img
AION pamerkan 2 mobil listrik Y Plus dan Hyptec HT di ajang GIIAS Semarang 2024. (foto A.Antoni)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Produsen otomotif AION turut meramaikan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Muladi Dome, Kota Semarang, 23-27 Oktober.

Di ajang tersebut, AION menyuguhkan dua mobil listrik andalan yaitu AION Y Plus dan AION Hyptec HT pada pergelaran 

Chief Executive Officer AION Indonesia Andry Ciu, menjelaskan, kedua mobil listrik itu menawarkan teknologi mutakhir guna menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan ramah lingkungan dan efisien.

"Kehadiran kami di GIIAS Semarang 2024 menjadi bagian dari komitmen untuk memberikan pilihan mobil listrik terbaik untuk konsumen Indonesia. Apalagi, saat ini kami juga baru membuka dealer AION Semarang," ujar Andry Ciu di sela pembukaan GIIAS 2024, Rabu (23/10).

Keikutsertaan pada GIIAS Semarang 2024 sebagai bentuk komitmen AION kepada konsumen otomotif Indonesia untuk menghadirkan pilihan mobil listrik yang canggih, mewah, namun tetap mampu mengusung efisiensi daya dalam jarak tempuh yang panjang. 

Selain itu, kata dia, juga menjadi momentum bagi AION untuk memperluas jangkauan khususnya di wilayah Jawa Tengah yang sejalan dengan pembukaan dealer AION Semarang.

"Kami ingin memberikan keyakinan kepada konsumen otomotif di Semarang dan sekitarnya bahwa saat ini adalah momen yang tepat untuk memesan AION Y Plus dan Hyptec HT. Karena dealer kami tidak hanya melayani sales, namun juga  sudah siap melayani kegiatan 'after sales' secara resmi," jelasnya.

AION Y Plus merupakan tipe yang dirancang dengan pendekatan modern dan futuristik, menawarkan kombinasi sempurna antara kenyamanan, performa, efisiensi energi, dengan salah satu fitur utamanya adalah "intelligent voice assistant".

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut