get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2024, Citroen Pamerkan 2 Unit Terbaru dengan Desain Unik dan Nyaman

GIIAS Semarang 2024, AION Pamerkan 2 Mobil Listrik Y Plus dan Hyptec HT

Rabu, 23 Oktober 2024 | 16:14 WIB
header img
AION pamerkan 2 mobil listrik Y Plus dan Hyptec HT di ajang GIIAS Semarang 2024. (foto A.Antoni)

Desain interiornya yang luas dan nyaman membuat AION Y Plus menjadi pilihan ideal untuk keluarga, sekaligus kursi yang dapat dilipat untuk tidur setara dengan ukuran "king size bed".

Sebagai mobil listrik yang ideal untuk penggunaan sehari-hari, AION Y Plus berkekuatan 100 kW dengan torsi 225 Nm, menggunakan Magazine Battery 2.0 yang sudah diuji coba "Gun Shoot", dan dilengkapi berbagai fitur canggih.

Mobil tipe SUV kompak itu memiliki dua jenis varian, yaitu varian Exclusive dan Premium dengan kelebihan masing-masing, yakni varian Exclusive berkapasitas 50,66 kWh dengan jarak tempuh 410 km dan varian Premium berkapasitas 63,2 kWh dengan jarak tempuh 490 km (NEDC).

Sedangkan AION Hyptec HT adalah model premium yang ditujukan bagi konsumen yang menginginkan performa tinggi dan teknologi mutakhir.

Dengan dimensi yang kompak, Hyptec HT sangat cocok untuk beradaptasi dengan kondisi jalan di perkotaan yang padat, dengan ditenagai sistem penggerak listrik yang kuat dan efisien mampu memberikan akselerasi yang mengesankan dan pengendalian yang responsif.

Tenaga Hyptec HT yang berasal dari Magazine Battery 2.0. berkapasitas 83 kWh yang mampu menjelajah hingga lebih dari 600 km dalam satu kali pengisian daya penuh.

Mobil yang elegan ini juga bertenaga 250 kW atau 335 HP, dengan torsi 430 Nm yang mampu melesat dari nol ke 100 km/jam hanya dalam waktu 5,8 detik.

Khusus selama GIIAS Semarang 2024, AION mengadakan program khusus, yaitu uang muka rendah 10 persen dan gratis pemasangan "home & wall charging" untuk setiap pemesanan.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut