get app
inews
Aa Read Next : GIIAS Semarang 2024, AION Pamerkan 2 Mobil Listrik Y Plus dan Hyptec HT

Debut Perdana di GIIAS Semarang 2024, BYD Pamer Kecanggihan Mobil Listrik Mewah M6

Rabu, 23 Oktober 2024 | 17:50 WIB
header img
PT BYD Motor Indonesia tampil perdana dengan menampilkan jajaran teknologi kendaraan listriknya, termasuk empat produk revolusioner di GIIAS Semarang 2024. (foto A.Antoni)

Head of PR & Government Relation PT BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan mengatakan, debut perdana BYD di GIIAS Semarang 2024 merupakan langkah penting bagi perusahaan. Keikutsertaan ini menjadi kesempatan luar biasa bagi kami untuk menunjukkan komitmen terhadap inovasi dan pengembangan industri otomotif secara berkelanjutan. 

“Kami percaya bahwa Jawa Tengah, terutama Semarang, memiliki potensi besar untuk menjadi pusat kendaraan listrik di Indonesia. Kami sangat antusias untuk memperkenalkan inovasi-inovasi teknologi terbaru BYD kepada masyarakat disini dan berharap dapat menjadi bagian dari perjalanan menuju mobilitas yang lebih ramah lingkungan,” ujarnya di sela pembukaan GIIAS Semarang 2024, Rabu (23/10).

Dia menegaskan komitmen perusahaan dalam memajukan industri otomotif di Jawa Tengah, khususnya Semarang. Partisipasi BYD di ajang GIIAS Semarang 2024 ini didukung oleh Arista Group sebagai mitra resmi dalam promosi dan penjualan yang semakin memperkuat langkah perusahaan untuk mendorong adopsi kendaraan listrik di wilayah ini.

“Melihat kembali sambutan positif dari media pada acara “Media Test Drive” yang diadakan pada bulan September lalu, kami percaya bahwa kendaraan ramah lingkungan adalah kunci untuk masa depan yang berkelanjutan, karenanya kami siap untuk menjawab antusiasme masyarakat Semarang dan sekitarnya melalui solusi inovasi dan kehadiran jajaran teknologi kendaraan listrik BYD,” jelasnya. 

Di GIIAS ini BYD juga mendemonstrasikan kenyamanan dan kesenangan berkendara dengan mobil listrik. Pengunjung dapat menyaksikan kecanggihan teknologi BYD, seperti fitur NFC dan VtoL (Vehicle to Load), yang memungkinkan mobil menghidupkan perangkat elektronik seperti TV dan konsol game. Teknologi ini memungkinkan kendaraan listrik BYD tidak hanya berfungsi sebagai kendaraan, tetapi juga sebagai sumber daya listrik portabel yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

BYD menyediakan area display yang menampilkan empat unit mobil unggulan, mulai dari BYD Dolphin, BYD Atto 3, BYD Seal, hingga BYD M6. Area transaksi dan area mitra leasing dirancang minimalis untuk mengutamakan kenyamanan pengunjung.


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut