get app
inews
Aa Read Next : Nissan Serena e-Power Experience Hadir di Semarang, Jadi MPV Pilihan Keluarga

Ratusan Relawan Andika-Hendi dan Agustina-Iswar Meriahkan Music on The Street di Semarang

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 05:33 WIB
header img
Ratusan relawan pendukung pasangan nomor satu, Andika-Hendi dan Agustina-Iswar memeriahkan Music on The Street di Jalan Pahlawan, Kota Semarang, Kamis (24/10/2024) malam. (Doni M)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Ratusan relawan pendukung pasangan nomor 01, Andika-Hendi dan Agustina-Iswar memeriahkan Music on The Street yang digelar oleh SEC (Siliwangi Empire Complex) di Jalan Pahlawan, Kota Semarang, Kamis (24/10/2024) malam. 

Tak hanya unjuk kreativitas dengan bermusik saja, dalam kegiatan tersebut juga dibagikan souvenir kepada pengguna jalan dan masyarakat Semarang. 

Koordinator acara, Rahmulyo Adi Wibowo mengatakan, kegiatan music on the street yang diselenggarakan oleh kawan-kawan SEC ini dalam rangka untuk menyambut kedatangan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri. 

Rencananya, presiden kelima Republik Indonesia itu akan datang ke Kota Semarang untuk melakukan konsolidasi membakar semangat para kader, simpatisan dan pengurus partai berlambang banteng tersebut. 

"Kegiatan ini untuk menyambut kedatangan ibu Megawati ke kota Semarang untuk memberikan gemblengan, arahan, semangat bagi para kader, simpatisan, dan pengurus partai PDI Perjuangan," katanya. 

Tak hanya itu, music on street ini juga menjadi ajang kampanye untuk mensosialisasikan pasangan Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi (Hendi), serta Agustina Wilujeng dan Iswar Aminuddin. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut