get app
inews
Aa Read Next : Pengadilan Niaga Semarang Nyatakan PT Sritex Pailit, Ini Alasannya

Ratusan Relawan Andika-Hendi dan Agustina-Iswar Meriahkan Music on The Street di Semarang

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 05:33 WIB
header img
Ratusan relawan pendukung pasangan nomor satu, Andika-Hendi dan Agustina-Iswar memeriahkan Music on The Street di Jalan Pahlawan, Kota Semarang, Kamis (24/10/2024) malam. (Doni M)

"Harapan kami, music on the street ini menjadi ajang kreativitas dalam rangka mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 November nanti. Tentu untuk memilih pasangan nomor satu, baik itu bapak Andika-Hendi maupun Agustina-Iswar pada pemilu kepala daerah 2024 ini, satu paket," ujarnya. 

Menurut Rahmulyo, kegiatan semacam ini akan menjadi agenda rutin yang tidak hanya digelar satu atau kali, tapi akan berlangsung sampai pelaksanaan pemilihan kepala daerah. 

"Saya lihat animo masyarakat sangat luar biasa sekali di sini. Masyarakat bisa ngopi gratis, nyate gratis dan menyantap makanan yang ada di sini," imbuhnya.

Sebagai bentuk apresiasi, SEC juga membagikan souvenir kepada masyarakat. "Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakayt, kami juga bagi-bagi souvenir yang berisi susu, indomie, roti dan sebagainya untuk masyarakat," katanya.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut