get app
inews
Aa Read Next : Pameran Kendaraan Konversi Motor BBM ke Listrik Digelar di SMK IPT Semarang

PMI Kota Semarang Gelar Gathering Media, Gaet Kolaborasi Awak Media dan Pegiat Medsos

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 18:07 WIB
header img
dr Widoyono, Wakil Ketua PMI Kota Semarang saat memberikan sambutan dalam acara gathering media. (iNews / Mualim)

Pjs. Direktur Polbitrada, Wiwit Riyanto, menyatakan dukungannya terhadap PMI Kota Semarang dan komitmennya untuk terus berkolaborasi dalam mewujudkan visi kemanusiaan.

"Kami siap mendukung setiap kegiatan PMI. Kami juga mengutamakan ciri khas kemanusiaan dalam berbagai kegiatan mahasiswa di sini," jelasnya.

Wiwit memaparkan, Polbitrada sendiri merupakan kampus vokasi yang memiliki tiga program studi unggulan yaitu Teknik Elektromedik, Teknologi Bank Darah, dan Rekam Medis. 

Dengan program-program ini, kampus berkomitmen untuk mencetak tenaga ahli yang siap berkontribusi dalam berbagai bidang kemanusiaan, termasuk dukungan untuk PMI Kota Semarang.

Wiwit menyampaikan harapan agar Polbitrada terus berkembang dan mampu mendukung misi kemanusiaan PMI secara berkelanjutan.

"Dan pengurus PMI Kota Semarang mendukung penuh terhadap kampus Polbitrada terkait dengan biaya pendanaan, sarana prasarana itu didukung karena Yayasan Bina Wiyata Mandiri sendiri adalah terdiri dari Pengurus-pengurus PMI Kota Semarang," pungkasnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut