get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Dinobatkan Pemain Terbaik FIFA 2023, Kalahkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe

Real Madrid Benamkan Mimpi Lionel Messi Juarai Liga Champions

Kamis, 10 Maret 2022 | 10:04 WIB
header img
Striker Real Madrid, Karim Benzema merayakan gol ke PSG. (Foto: instagram/realmadrid)

MADRID, iNewsSemarang.id - Real Madrid akhirnya melenggang ke perempat final Liga Champions 2021-2022 usai membantai Paris Saint-Germain (PSG) 3-1 di leg kedua 16 besar, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. Dengan keunggulan agregat skor 3-2, Tim asal Spanyol ini memupuskan mimpi Lionel Messi dan kawan-kawan merebut trofi "Si Kuping Besar".

Sejatinya, pada laga dini hari itu, PSG sempat memimpin lewat gol Kylian Mbappe di menit 39. Namun, di babak kedua Madrid mampu bangkit dan berhasil membalikkan keadaan. Hattrick dari Karim Benzema mengantarkan Los Blancos lolos ke babak selanjutnya.

Babak Pertama

Dengan ketertinggalan gol 1-0 di leg pertama, Madrid tampak berusaha mengejar gol cepat. Mereka langsung mencoba menyerang dan mendapat sejumlah peluang. Namun, upaya mereka dapat dihalau oleh barisan lini belakang PSG.

Pada menit ke-12, Madrid nyaris saja memimpin. Setelah berhasil merebut bola dari Neymar, Toni Kroos maju dan memberikan umpan kepada Dani Carvajal. Namun, sepakan Carvajal masih melebar. PSG kemudian mulai membangun serangan.

Pada menit ke-22, Neymar masuk ke pertahanan Madrid dan melepaskan tendangan. Namun, serangannya dapat dihalau Thibaut Courtois.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut