get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Ungkap Menang Pilpres 2024 karena Di-endorse 5 Presiden, Siapa Saja?

Besok, Presiden Jokowi Akan Hadiri Dies Natalis ke-46 UNS Solo

Kamis, 10 Maret 2022 | 22:34 WIB
header img
Presiden Jokowi saat akan bertolak dari Bandara Soekarno Hatta menuju Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Kamis petang (10/3/2022). Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

SOLO, iNewsSemarang.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menghadiri Sidang Terbuka Senat Akademik Dies Natalis ke-46 Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Jumat (11/3/2022).

Pada kesempatan itu, presiden akan memberikan pengarahan dan meninjau dan meresmikan sejumlah fasilitas di UNS.

Dalam keterangan tertulis Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Kepala Negara didampingi Ibu Iriana Joko Widodo telah bertolak menuju Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Kamis petang (10/3/2022).

Presiden Jokowi bersama rombongan lepas landas dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Kota Tangerang, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 18.30 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Sutjipto, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju Istana Kepresidenan Yogyakarta untuk bermalam dan melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M Tonny Harjono, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut