get app
inews
Aa Read Next : Viral Fuji dan Asnawi Kepergok Dinner Bareng, Haji Faisal: Baru Berkenalan Saja

Wow! Merambah jadi Youtuber, Mertua Vanessa Angel Raih Silver Play Button

Selasa, 15 Maret 2022 | 11:06 WIB
header img
Mama Fuji sedang menunjukkan plakat silver Play button (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Dewi Zuhriati, Ibu mertua mendiang Vanessa Angel, sukses menjadi seorang Youtuber. Meski baru terjun jadi konten kreator, namun ibunda dari Fuji itu telah berhasil meraih Silver Play Button.

Silver Play Button diberikan apabila sebuah kanal YouTube telah mencapai 100 ribu subscriber.

Sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, kini keluarga H. Faisal semakin populer. Keluarga Bibi itu bahkan semakin digandrungi oleh banyak penggemar.

Selain Fuji yang konten videonya sering trending di youtube, kini ibundanya, yakni Dewi Zuhriati, menjadi salah satu yang paling digandrungi oleh pengguna youtube tanah air. Karena itu tak heran jika apa pun yang berkaitan dengan Dewi Zuhriati selalu mencuri perhatian.

Dewi Zuhriati berhasil mencuri perhatian lewat kanal YouTube bernama Mama Fuji. Kanal YouTube milik Dewi berisi dua video yang diunggah satu bulan lalu. Video itu membahas mengenai resep dan tutorial memasak.

Meski belum lama terjun menjadi Youtuber, Dewi berhasil memperoleh Silver Play Button. Silver Play Button diberikan apabila sebuah kanal YouTube telah mencapai 100 ribu subscriber.

Informasi mengenai Dewi yang memperoleh Silver Play Button diketahui dari unggahan Instagram anaknya, Frans Faisal. Frans menyampaikan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan dukungan kepada ibunya. Alhamdulillah YouTube @mama_fuji_dapat Silver Play Button. Ulala. Terima kasih, ya, buat semuanya yang sudah support YouTube mama,” tulis Frans, dikutip Senin (14/3/2022).

Pada akhir unggahannya, Frans mengungkapkan bahwa dirinya juga akan membuat kanal YouTube. “Tunggu YouTube aku juga, ya! Stay tuned ughtea,” tulis Frans.

Postingan Frans itu langsung dikomentari oleh sejumlah netizen. Mereka memberikan pujian kepada Dewi.

“Ah, keren, sukses selalu Oma Gala dan keluarga,” tulis seorang netizen.

“Congrats Oma sayang. Yuk, semangat bikin konten-konten yang seru terutama masak-masak makanan padang favoritku hehe. Uda Frans kudu bikin YouTube juga, ya, ditunggu segera,” kata netizen lain.

Selain postingan Frans, Dewi Zuhriati juga memposting momen bahagia atas pencapaian kanal YouTube Mama Fuji. Dalam momen itu, ekspresi Gala Sky yang ikut gembira untuk sang oma lantas viral di media sosial.

Warganet yang melihat hal ini ikut gemas dan mengucapkan selamat kepada Dewi Zuhriati. Lucu banget pas Gala bilang 'wow'," ujar salah satu warganet.

"Senangnya, terus berkarya ya Oma," timpal warganet lain.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut