get app
inews
Aa Read Next : Lucinta Luna Habiskan Rp11 Miliar Operasi Plastik: Mata Rp2 Miliar, Hidung Rp400 Juta

Kisah Cinta Wulan Guritno, Tetap Mempesona Meski Usia Sudah Kepala Empat

Selasa, 15 Maret 2022 | 18:10 WIB
header img
Wulan Guritno (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Wulan Guritno merupakan salah satu artis Indonesia yang mendapat gelar sebagai 'hot mama'. Bukan tanpa alasan, meski usianya sudah menginjak 42 tahun, aktris sekaligus model ini tetap tampil cantik dan berpenampilan menarik.

Wanita bernama asli Sri Wulandari Looraine Joko Guritno ini termasuk salah satu artis yang namanya tidak pernah pudar di dunia hiburan. Kisahnya selalu menarik untuk diikuti dan selalu menyita perhatian publik.

 Wulan Guritno lahir di London, pada tanggal 14 April 1980. Ibu dari 3 anak ini menggeluti karier sebagai aktris dan model di dunia hiburan tanah air.

Tidak hanya memiliki paras yang cantik, tetapi wanita satu ini memiliki prestasi yang tidak bisa diremehkan. Di dunia perfilman, dia telah menerima banyak penghargaan termasuk piala Citra pada Festival Film Indonesia.

Namun, memiliki paras cantik, tidak menjamin kisah cintanya berjalan mulus. Wanita berdarah campuran Jawa-Inggris ini memilih untuk menikah muda dengan Attila Syach dan mengalami kegagalan pada rumah tangga pertamanya.

Setelah itu, Wulan Kembali menjalani pernikahan dengan Adilla Dimitri.

Menikah dengan Attila Syach di Usia Muda

Wulan Guritno sudah menjalani hubungan asmara dengan Attila Syach sejak berusia 13 tahun. dia menghabiskan masa remajanya dengan menjalin kisah dengan Attila Syach tetapi kisah cintanya sempat terhalang lantaran Wulan diharuskan mengenyam Pendidikan di London selama 3 tahun.

Setelah kembali ke Indonesia Wulan dan Atilla Kembali menjalin hubungan dan menikah dan memiliki anak di usia ke 17 tahun. Pernikahanya dengan Attila Syach harus berakhir di 2002.

Alasan Wulan bercerai karena Attila diketahui tidak pernah memberi nafkah dan berwatak temperamen. 

Menikah dengan Adilla Dimitri

Setelah gagal dalam membina rumah tangga sejak 2002 Wulan memilih untuk hidup sendiri tanpa pasangan. Tetapi pada 27 Maret 2009 Wulan kembali membina rumah tangga dengan menikahi seorang Sutradara bernama Adilla Dimitri Hardjanto.

Dari pernikahannya tersebut mereka dikaruniai dua orang anak yaitu London Abigail Dimitri yang lahir pada 8 Juli 2010 dan Jeremiah Alric Dimitri yang lahir setahun kemudian pada 19 November 2011. Rumah tangganya dengan Adilla Dimitri pun tidak bertahan lama dan harus berakhir pada April tahun 2021 lalu.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut