get app
inews
Aa Read Next : Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2022 Jeblok, Marc Marquez: Tapi Sangat Membantu Saya

Presiden Jokowi Pamer Motor Custom Kesayangannya Pada Marc Marquez Dkk

Rabu, 16 Maret 2022 | 11:34 WIB
header img
Presiden Jokowi memamerkan motor Kawasaki W175 pada Marc Marquez (16/3/2022) (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Presiden Joko Widodo memamerkan motor custom kesayangannya Kawasaki W175 kepada Marc Marquez dan kawan-kawan. Momen tersebut terjadi saat para pembalap MotoGP yang akan mentas di Sirkuit Mandalika, menyambangi Jokowi di Istana Negara.

Sebagaimana diketahui, pada Rabu (16/3/2022) pagi tadi, Presiden Jokowi menyambut hangat kedatangan para pembalap MotoGP sebelum terbang ke Mandalika.

Para pembalap dijamu oleh Presiden Jokowi, dengan makanan dan juga camilan khas Indonesia. Para pembalap MotoGP pun berkesempatan berfoto bersama dengan orang nomor satu di Republik Indonesia itu.

Selain itu, Jokowi juga memperlihatkan, motor custom Kawasaki W175 kesayangannya kepada para pembalap MotoGP. Jokowi tampak menjelaskan detail motor miliknya kepada Marc Marquez dkk.

Obrolan soal motor cukup intens. Para pembalap MotoGP juga terlihat antusias dengan motor milik Jokowi.

Setelah berbincang dengan Marc Marquez dan pembalap lainnya, Jokowi berfoto dengan menunggangi motor customnya. Para pembalap MotoGP berbaris rapi di belakangnya.

Usai berfoto bersama, Jokowi secara resmi melepas iring-iringan para pembalap MotoGP. Mereka melintasi jalan protokol Ibu Kota, menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut