get app
inews
Aa Read Next : Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2022 Jeblok, Marc Marquez: Tapi Sangat Membantu Saya

Disambut Hangat di Istana Negara, Marc Marquez Sangat Terkesan dan Sebut Presiden Jokowi Baik Hati

Rabu, 16 Maret 2022 | 12:29 WIB
header img
Marc Marquez mengobrol dengan Presiden RI Joko Widodo (16/3/2022) (Foto: Youtube/Sekretariat Presiden)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Marc Marquez sangat terkesan dengan sikap yang ditunjukkan oleh Presiden Joko Widodo. Hal itu ia sampaikan setelah Pembalap Repsol Honda tersebut dan para pembalap MotoGP lainnya mendapat sambutan hangat dari Presiden Jokowi, selama di Istana Negara, Jakarta, Rabu (16/3/2022) pagi tadi.

“Presiden sangat baik dan mengesankan. Beliau juga sangat suka motor dan menunjukkan motornya. Hal ini begitu spesial dan membuat dunia MotoGP lebih besar,” ucap Marc Marquez.

Sebagaimana diketahui, sebelum melintas di Sirkuit Mandalika, para pembalap MotoGP terlebih dulu menyambangi kediaman Presiden Jokowi di Istana Negara. Marc Marquez dkk disambut baik oleh Presiden Jokowi.

Apalagi setelah Presiden Jokowi menunjukkan motor custom Kawasaki W175 miliknya kepada Marc Marquez dkk di halaman halaman Istana Negara. Kesan baik sang Presiden makin terlihat di mata para pembalap MotoGP.

Pada kesempatan ramah tamah itu, Presiden Jokowi juga menyambut para pembalap dengan beberapa kue dan camilan. Selain itu, Jokowi juga berfoto bersamaan, maupun bergantian dengan para pembalap MotoGP.

Setelah sesi foto bersama, Presiden Jokowi melepas para pembalap MotoGP, untuk ikut dalam parade. Marc Marquez dkk beriringan sepanjang jalanan Ibu Kota, menuju kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut