get app
inews
Aa Read Next : Divonis 4 Tahun Penjara, Deretan Aset Mewah Doni Salmanan Dikembalikan

6 Artis Terima Uang Doni Salmanan, Anak Sule Penuhi Panggilan Terkait Lelang Minuman Rp400 Juta

Rabu, 16 Maret 2022 | 19:03 WIB
header img
Penyanyi Rizky Fabian yang tidak lain anak komedian Sule, Rabu (16/3/2022), telah memenuhi panggilan Bareskrim Polri sebagai saksi terkait kasus Doni Salmanan. Selain Rizky, 5 selebritis lain juga disangkutpautkan dengan kasus ini. Foto: Instagram

1. Deddy Corbuzier

Deretan artis yang terima uang dari Doni Salmanan dan Indra Kenz salah satunya Deddy Corbuzier. Mantan suami Kalina Oktarani itu pernah menerima uang sebesar Rp150 juta dari Indra Kenz. Namun, uang tersebut tidak masuk ke kantong pribadi Deddy Corbuzier, melainkan sebagai hadiah pertandingan catur antara Dewa Kipas dan GM Irene yang sempat digelar Maret 2021. Konon bila uang tersebut memang dipermasalahkan, Deddy Corbuzier pun akan menagihnya ke Dewa Kipas agar mengembalikan uang tersebut.

2. Lesti Kejora Dan Rizky Billar

Deretan artis yang terima uang dari Doni Salmanan dan Indra Kenz selanjutnya adalah pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Mereka mendapatkan saweran dari Doni Salmanan sebagai bentuk hadiah resepsi pernikahan berupa uang dolar di dalam amplop cokelat. Momen pembukaan amplopnya pun diabadikan dalam kanal YouTube mereka, hanya saja Billar dan Lesti tidak menyebutkan secara gamblang jumlah nominal uang dollar tersebut.

3. Fuji Utami Dan Fadly Faisal

Artis yang terima uang dari Doni Salmanan dan Indra Kenz berikutnya adalah Fuji Utami dan Fadly Faisal. Kakak beradik itu diketahui pernah hangout bareng Indra Kenz dan Vanessa Khong. Dalam sebuah video yang beredar, Fuji dan Fadly menerima uang senilai Rp10 juta setelah menjadi pemenang dalam permainan yang dibuat keduanya. "Indra Kenz Sultan Medan mau bagi-bagi duit. Ada 1.000 dolar Singapura atau satunya ini Rp10 juta ya. Pokoknya kita (main) tebak-tebakan untuk mereka," ujar Indra Kenz dalam video TikTok-nya yang diunggah pada 10 Januari 2022.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut