get app
inews
Aa Read Next : Lucinta Luna Habiskan Rp11 Miliar Operasi Plastik: Mata Rp2 Miliar, Hidung Rp400 Juta

Asmirandah Berusaha Tegar dan Ikhlas, Usai Alami Keguguran Anak Keduanya

Selasa, 22 Maret 2022 | 06:34 WIB
header img
Asmirandah (Foto: instagram/@asmirandah89)

JAKARTA, iNewsSemarang.id Artis cantik Asmirandah, Senin (21/3/2022) mengungkapkan pengalaman pahit saat harus melepas kepergian anak keduanya. Istri dari aktor Jonas Rivanno ini mengalami keguguran saat usia kandungannya baru berjalan 3 bulan.

Lewat unggahan di instagram pribadinya @asmirandah89, Asmirandah mengaku terpukul karena harus kehilangan sang buah hati. Dia hanya bisa menangis dan diam saat mengalami hal tersebut. 

"Aku berusaha tegar, menerima, merelakan, dan ikhlas. Tapi saat dijalankan, semua itu bukan hal yang mudah,” ujar Asmirandah dikutip dari unggahannya di Instagram, pada Senin (21/3/2022). 


Asmirandah (Foto: instagram/@asmirandah89)

Meski berat, namun sang aktris mengaku bisa melewati semua itu berkat dukungan suami, anak, keluarga, dan para sahabat. Dia kemudian mengisahkan bagaimana sang putri, Chloe Emmanuela Van Wattimena, menemaninya di rumah sakit. 

“Chloe tidak berhenti menciumku, tanpa diminta. Tanganku yang diinfus dibelainya dengan lembut sambil berkata, ‘Mama’. Kadang, dia tiba-tiba mewek lalu mengelus-elus perutku,” katanya.

Saat akan keluar dari rumah sakit, bocah 14 bulan itu bahkan sempat mengucapkan salam perpisahan kepada sang adik di ruang perawatan. Dari tingkah Chloe, Asmirandah mengaku belajar ikhlas dan merelakan. 

Pada lanjutan tulisannya, Asmirandah mengucap syukur karena bisa merasakan kehamilan kedua meski dalam waktu singkat, hanya dalam waktu 3 bulan. Dia yakin, suatu hari nanti bisa bertemu kembali dengan anaknya. 

"Nanti, pasti mama, papa, dan kakak Chloe akan ketemu kamu lagi. Terima kasih karena sudah menjadi sukacita papa dan mama. Kami sayang banget sama kamu,” tuturnya. 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut