get app
inews
Aa Read Next : Tok! Hariz-Fatia Divonis Bebas Kasus Pencemaran Nama Baik Luhut

Luhut Siap Hadapi Pelaporan Balik Haris Azhar dan Fatia

Selasa, 22 Maret 2022 | 10:55 WIB
header img
Luhut Binsar Panjaitan. (Istimewa)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kuasa hukum Luhut Binsar Panjaitan, Juniver Girsang, menyampaikan, jika kliennya siap menghadapi pelaporan balik Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti. Bahkan, kata Juniver, Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan juga mempersilakan jika keduanya ingin melaporkan balik dirinya.

"Kita siap, klien kami siap menghadapi dan siap menjelaskan kalau ada laporannya," kata Juniver ketika dihubungi, Selasa (23/3/2022).

Juniver berharap laporan itu bukan sekadar opini tapi berdasar fakta. Dia sendiri menilai aneh jika Haris dan Fatia melakukan pelaporan balik.

"Ya silakan saja (melapor balik), ini kan aneh, dia yang sedang diproses sekarang bikin laporan," kata Juniver.

Sebelumnya, Haris Azhar melalui pengacaranya, Nurkholis, mengatakan akan melaporkan balik Luhut. Hal itu dilakukan setelah kliennya ditetapkan sebagai tersangka dugaan pencemaran nama baik Luhut. 

“Jadi akan laporan balik ya, walaupun secara legal ini bukan delik aduan. Kita sudah tegaskan selama proses pemeriksaan sebagai saksi Haris sudah menyampaikan informasi-informasi mengenai dugaan kejahatan ekonomi yang terjadi di Intan Jaya,” ujar Nurkholis.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut