get app
inews
Aa Read Next : Profil Ki Joko Bodo, Tempat Asal, Latar Belakang Pendidikan, Karier Hingga Putuskan Hijrah

Alih Profesi dari Sales ke Paranormal, Wanita Ini Berpenghasilan 1,7 Miliar Per Bulan

Senin, 28 Maret 2022 | 10:24 WIB
header img
Candiss Pitss atau Makhosi Nejeser bisnis konsultasi spiritual, hasilkan Rp1,7 miliar sebulan. Foto: FB Maskhosi Nejeser

 

VIRGINIA, iNewsSemarang.id - Seorang perempuan memiliki penghasilan sangat fantastis hingga mencapai 119.000 dolar AS atau sekitar Rp1,7 miliar per bulan setelah alih profesi dari sales menjadi seorang paranormal. Perempuan bernama Candiss Pitss atau Makhosi Nejeser (33) berpenghasilan sangat besar setelah menjalankan bisnisnya di bidang konsultasi spiritual. 

Sebelumnya, dia yang menekuni profesi sebagai sales sejak lulus kuliah, menerima banyak fasilitas, seperti perjalanan gratis, tas merek desainer, hingga pesta meriah. Tetapi pekerjaan itu ia tinggalkan.

Dia yang berasal dari sebuah kota kecil di Virginia Barat itu mengatakan, pekerjaan tersebut memberikan lebih dari yang dibayangkan. Namun, dia selalu merasa ada sesuatu yang hilang. 

"Saya mulai bertanya pada diri sendiri, siapa saya? Apa yang harus saya lakukan di sini? Apakah saya menjalani tujuan saya," kata dia, dikutip dari CNBC Make It, Minggu (27/3/2022). 

Pertanyaan-pertanyaan itu pada akhirnya mendorongnya untuk membangun The Royal Salman, sebuah bisnis konsultasi spiritual bagi para CEO dan pengusaha elit. 

"Saya selalu tahu, saya memiliki karunia, cara untuk mengetahui dan melihat hal-hal yang tidak dapat dilakukan orang lain. Setelah berhenti dari karier sales, saya memutuskan mengikuti intuisi saya," ujar Pitts. 

Dia memutuskan berhenti dan memulai perjalanan spiritualnya yang membawanya ke Afrika Selatan pada 2013. Di sana, dia dilatih menjadi shaman atau orang yang diyakini memiliki kemampuan supranatural dan dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Itu melihatkan pelatihan ketat secara psikologi, menyembuhkan seseorang secara fisik, mental, emosional atau spiritual dengan mendiagnosis hambatan mereka, melakukan ritual memanggil leluhur untuk membantu atau membimbing mereka kembali ke harmoni dengan jiwa mereka. 

Proses tersebut bisa sangat mahal karena ada biaya seperti perjalanan dan bahan ritual. Secara keseluruhan, dia bisa menghabiskan lebih dari 100.000 dolar AS. Setelah lima tahun atau pada September 2018, dia kembali ke Virginia dan mulai menawarkan sesi konseling spiritual individu. 

"Bimbingan spiritual berbeda dari pembinaan kehidupan. Pelatih kehidupan biasanya fokus pada pertumbuhan dan kesuksesan pribadi. Tapi saya membantu klien saya memperluas dan mengangkat kesadaran mereka pada tingkat yang lebih spiritual," tuturnya.

Awalnya, dia mematok tarif setiap sesi sebesar 197 dolar AS. Sebagian besar kliennya mengetahui jasanya dari halaman grup Facebook miliknya, di mana dia berbagi detail perjalanan spiritualnya.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut