get app
inews
Aa Read Next : 10 Jurusan Kuliah Prospek Kerja Bagus di Era 5.0, Rekomendasi bagi Calon Mahasiswa

Pengen Anak Laki-laki? Ini Posisi Bersetubuh yang Direkomendasikan

Selasa, 29 Maret 2022 | 10:58 WIB
header img
Posisi bersetubuh agar mendapat anak laki-laki. (Foto: Istw)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Memiliki anak laki-laki banyak diidam-idamkan pasangan usai menikah. Dengan itu, mereka berusaha melakukan segala cara agar bisa mendapatkan anak laki-laki, salah satunya dengan posisi saat bercinta atau bersetubuh.

Dilansir dari Belly metode Shettles mengklaim untuk meningkatkan peluang Anda untuk bisa hamil bayi laki-laki. Yakni dengan posisi bersetubuh agar mendapatkan anak laki-laki. Sebab berhubungan seks dalam posisi tertentu memungkinkan penetrasi yang dalam.

1. Doggy style

Posisi bersetubuh agar mendapat anak laki-laki yang pertama adalah doggy style. Ini merupakan posisi yang paling direkomendasikan untuk mereka yang ingin tahu cara hamil anak laki-laki. Gaya doggy memungkinkan penetrasi yang dalam dan dianggap sebagai posisi optimal untuk mengandung anak laki-laki.

2. Gaya Berdiri

Selanjutnya, posisi bersetubuh agar mendapat anak laki-laki adalah gaya berdiri. Menurut beberapa pakar gender swinging, sperma anak laki-laki lebih diuntungkan dalam posisi ini. Hal ini karena sperma pria diklaim bisa berenang lebih cepat daripada sperma wanita.

3. Mengangkang

Posisi bersetubuh agar mendapat anak laki-laki berikutnya yakni pria harus berbaring atau duduk di tempat tidur, kursi, sofa, atau di mana pun yang Anda pilih. Kemudian sang wanita harus duduk di atas, mengangkanginya. Straddling memungkinkan penetrasi yang dalam, tetapi dengan manfaat tambahan dari wanita yang memegang kendali.

4. Konsumsi Tinggi Kalium

Posisi bersetubuh agar mendapat anak laki-laki juga bisa dimaksimalkan dengan usaha mengkonsumsi makanan yang tinggi kalium. Satu studi mengklaim diet tinggi kalium dan natrium disukai konsepsi anak laki-laki, seperti buah pisang. 

“Kami dapat mengkonfirmasi kisah istri yang makan pisang dan memiliki asupan kalium tinggi dikaitkan dengan memiliki anak laki-laki, seperti halnya asupan natrium yang tinggi," kata Spesialis biologi mamalia di Exeter University, Fiona Mathews dikutip Minggu (27/3/2022).

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut